Pages

Kamis, 06 September 2012

PENGUMUMAN Tata Cara Her-Registrasi Mahasiswa Semester Gasal TA 2012/2013

TATA CARA HERREGISTRASI BAGI MAHASISWA SEMESTER GASAL
POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES SEMARANG TAHUN AJARAN 2012/2013
 
Pelaksanaan Her-Registrasi Mahasiswa semester gasal dilaksanaan pada tanggal 29 Agustus s.d 7 September 2012 dengan prosedur sebagai berikut :
  1. Mahasiswa mengakses Sistem Informasi Manajemen Akademik Terpadu (Si-Madu), dengan meminta password terlebih dahulu kepada Ketua Program Studi untuk aktivasi. Password hanya diminta satu kali, setelah itu mahasiswa dapat mengubah password sesuai kehendak sendiri.
  2. Setelah mahasiswa mendapatkan password untuk login, buka website utama poltekkes (www.poltekkes-smg.ac.id) dan selanjutnya klik di Si-Madu (Akademik Mahasiswa) atau simadu.poltekkes-smg.ac.id
  3. Masukkan NIM (Nomor Induk Mahasiswa) dan password yang telah didapat untuk login
  4. Setelah masuk, mahasiswa dapat membuka jumlah tagihan yang harus dibayarkan untuk proses her-registrasi
  5. Selanjutnya mahasiswa melakukan pembayaran di bank BTN / Kantor Pos sesuai jumlah tagihan yang tertera pada sistem SI-Madu. Mahasiswa tidak perlu menunjukkan nomor rekening Poltekkes. Cukup disebutkan nama, NIM dan Prodi mahasiswa.
  6. Satu hari setelah pembayaran, mahasiswa membuka kembali sistem SI-Madu untuk melakukan pengisian Kartu Rencana Studi (KRS).
  7. Lakukan pencetakkan KRS untuk dimintakan tanda tangan dari Dosen Pembimbing Akademik (DPA).
  8. Lembar KRS yang telah dicetak, diserahkan ke Sub Bag ADAK, bagi mahasiswa di Kampus I, sedangkan bagi mahasiswa selain Kampus I, penyerahan lembar KRS dilaksanakan secara kolektif oleh Jurusan/Perwakilan Jurusan, paling lambat 1 (satu) minggu setelah berakhirnya masa herregistrasi.
Mahasiswa dinyatakan selesai herregistrasi bila telah melakukan prosedur di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar